2

Apakah dia KEMBARAN saya ?

aku dan sahabat tak sedarah

"suatu hari mereka bilang, kalau aku mirip sama anak 
difoto ini. tapi, sekedar agar anda paham. kami hanya
sebatas sahabat. dan tak lebih dari kenyataan."

UUD tahun 2010, pasal 22
tentang wajah kembaran




sebelah kiri (saya) kanan (natalia). apakah benar benar mirip? saksikan hanya di ...
INSERT INVESTIGASI!



bila anda juga menemukan orang yang berwajah sama dengan saya. harap segera lapor ke bidang tata wajah setempat, agar segera menghapus wajahnya. WAJIB!




DIPUBLIKASIKAN OLEH :
DINAS PENYELAMATAN WAJAH

2 komentar:

nataliaputriramadhani mengatakan...

UUD mbarang o.haha

nadya anper mengatakan...

hihihi ^^

Posting Komentar

BURUAN KASIH KOMENTAR KALO NGGAK .. dijatohin kotoran cicak mampus loe!! wkakaaaa (nadya kejeem)

Back to Top