0

PESANTREN PETIR KILAT DI SEKOLAH

kemarin yah, hari selasa sekolah aku ngadain acara pesantren petir kilat khusus...
KHUSUS CUMA UNTUK KELAS 8 DOANG. INGET!!! KHUSUS loh !

ceritanya aku mau berangkat sama temanku satu kelas, tapi itu semua akhirnya batal (ooh no!)
jam 15.00 pesantren petir kilat dimulai. awalnya kita disuruh shalat Asar berjamaah, habis itu kita masuk ke kelas masing-masing buat absend sama dengerin materi petir kilat dari bapak-bapak ustad --> saking bosannya aku mainan handphone sama adin.

waktu bapak ustad yang pertama itu keluar, masuk deh bapak ustad yang namanya Pak Haris Yakin Ini Pak Haris, sebenernya kita membahas tentang RUKUN IMAN tapi entah gara-gara si Syahru, Adhi, Yuli kita malah membicarakan RAMBOIS OH SI RAMBOIS  .. oh my god!


kami yang diungsikan ke ruang kelas 9

setelah materi rambois selesai, tiba-tiba bunyi speaker di kelas bergema :
"Ayo diwajibkan untuk seluruh siswa-siswi kelas 8 membawa gelas nya masing-masing ke masjid"
oooh, ternyata cuma disuruh ngambil air teh doang! hahaha, yasudah saya ikut-ikutan antri BPT (barisan peminta teh) nah disitu aku yang tadinya baris bareng Icha sama Laila langsung nyasar semua --> diakibatkan para BPT tidak menuruti budaya antri.

dan akhirnya aku pindah ke kelas 9G = 8G, ouoo disitu lebih seru ketimbang habitat saya yang asli.. habis shalat Maghrib, aku buka bersama di kelas 9G..
jujur, lauk yang pingin aku ambil itu rendang tapi aku malah dapet 'jangan asem', yayaayaa tak apa itu juga cukup mengenyangkan :D

eeh, kemarin juga pas lagi bulan purnama. bulannya terang dan bulaat banget. sayang nggak sempat ambil fotonya, aiks :'(
shalat isya' sama tarawih nya aku, Icha, Laila sebelahan. waktu shalat tarawih rakaat berapa gitu ya, kepalaku kejedot pantatnya temenku  (aduuuuuh beneran pas itu saaakit sekali)..

BWAHAHAHAHAHA untung acara pesantren petir kilatnya cepet selesai, jadi bisa langsung pulang.. aaah, tapi ternyata aku belom dijemput. sebenernya rumahku deket tapi harus lewat kuburan..
untung ada bu guru yang mau ngaterin saya pulang.. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

BURUAN KASIH KOMENTAR KALO NGGAK .. dijatohin kotoran cicak mampus loe!! wkakaaaa (nadya kejeem)

Back to Top