0

Lama tak jumpa, Apa kabar blog saya?

aku nggak lupa sama blog, cuma lagi nggak mood nulis blog!!!

aku sama Dina lagi hobi mutungan sama blog. gara-gara males, yaa males itu kutu-kutu yang buat kita makin jarang buka blog atau malah nggak pernah dibuka sama sekale. alesan PR, TUGAS, embel-embel lainnya juga sudah diprogram biar malas buka blog.


kali ini aku mau nulis tentang "dua iblis kecil" di Wolu Ha. idea ini udah lama pengin aku tulis, karena sikon nggak memungkinkan.. ya di pause dulu deh. lanjut, to the point.


namanya Achmad Dani S. mirip artis tapi sok keartisan. yeah, bocah petikil ini punya bulu mata yang superlentik. jujur aku kalah cantik but, dani is a boy!! dia laki-laki 100% murni cowok tulen tanpa keraguan. diawal masuk Wolu Ha, aku sama Dina agak kewalahan dengan ejekannya : DUKUN TUKANG SANTET SEBANGKU itu penghargaan yg dikasih dani ke kami. dani adalah trouble maker ter-CANTIK yang pernah Indonesia punya. :D


satu lagi, namanya Yuli A.
sok nggaya pating petikil hobi izin ke kloset bareng Syahru or Ade. muka item, kayaknya punya darah ke-papua-afrika-an dikit nih dari nenek moyangnya. dia adalah pembuat onar kelas kakap di Wolu Ha. kaloo aku perhatiin, bocah iki nggak pernah dengerin penjelasan guru. DAN, baru aja Yuli dikasih Dina parfum cowok bau butek koyok ambu kelek. hiiis, petikil tenan.


naaaaaaah, kenapa kali ini aku sempat untuk buka blog?
yap, dikarenakan facebook-ku sama yahoo messenger-ku lagi sepi.
kok nunggu sepi?
biar bisa nyebrang bos.



okeh, lanjut besok lagi dah! bye. :D

0 komentar:

Posting Komentar

BURUAN KASIH KOMENTAR KALO NGGAK .. dijatohin kotoran cicak mampus loe!! wkakaaaa (nadya kejeem)

Back to Top