2

ulangan fisika, bau sampah disekolah..

sabtu besok ulangan fisika. modyaar, harusnya aku buka buku catatan lalu belajar.. karena kebiasaan setiap sore buka laptop tancep modem yaaa... nggak jadi belajar dah.

kalo begitu aku mau membahas aja tentang masalah bau. kamu pasti bisa mencium bau kan? mulai dari bau makanan yang sedep, bau duit baru, bau teletong hewan, dan berbagai macam bau lainnya. intinya, idung kamu berfungsi dengan baik. nah, yang lagi menimpa idungku ini adalah bau tempat pembuangan sampah dideket sekolahku.

foto: dari jendela kelas Wolu Ha

jangan salah waktu liat foto diatas. sampahnya bukan yang warna hijau royo-royo itu.. but, kamu harus lihat lebih tajam lagi. pelototin fotonya rasakan sensasi baunyaa...
okeeh, balik ke topik. kukira cuman anak kelas 8 atas ( 8.G 8.H 8.I ) aja yang kebauan, ternyata kelas 8 bawah pun juga ikut merasakan bau tak sedep ini. otomatis, aku ada kemauan untuk lapor atau curhat gituu lah sama kepsek.
hari senin kemarin, aku ngelaksanain niat tsb. waktu kita lagi pelajaran olahraga, nggak sengaja pak kepsek lagi muter-muter ke lapangan belakang. pertama aku salim trus cerita dah,

"pak, tiap hari kelas kita kebauan sampah"
"iyaa, bapak tahu. apa kita harus nyuruh pemerintah pindah tempat pembuangan sampah?"
"ya...?"

disitu aku bingung jawannya. untung ada Dira, Yasarah, Dian, Valen, dkk yang ikutan nyerbu ngomong.. hahahaaa, langsung aku tinggal aja mbek Dina. :P


udah yaa. mau belajar fisika dulu dah. bye

2 komentar:

Maulidza Akhir mengatakan...

:g: Wah, pasti rasanya ga enak ...

nadya anper mengatakan...

@kak liza: makasih udah kasih komen.
hmmm... bukan rasanya tapi baunya.. hahhaa

Posting Komentar

BURUAN KASIH KOMENTAR KALO NGGAK .. dijatohin kotoran cicak mampus loe!! wkakaaaa (nadya kejeem)

Back to Top