0

hohooo, jatuh beneran drama sukses besar!

hari kamis kemarin sangat berkesan, walau cuma sebentar. pagi-pagi aku, Dian, Dina, Puji, Dita, Dira malah nggak latihan tapi ketawa cekakaan guling-guling bayangin apa yang terjadi nanti..

AAH, SEBENERNYA ADA APA SIH NIH?!

Drama! jawabannya drama!
aku gelak semaleman cuma gara-gara naskah drama yang belum ku kliping.. boro-boro di kliping!!! diprint aja beloom :D gelak!
malem sebelom pentas drama, aku nggak latian. (kebiasaan)
maleeeeeeees bawaannya pingin tidur tidur tidur terlarut dalam mimpi. oke! aku tidur beneran! nggak bohong dah
di pagi buta, aku telepon Dina nggak diangkat.. mulai deg deg ser akhirnya aku telepon Dita.. alhamdulillah!

aku: dit, naskah drama tak ku kliping boleh?
dita: nggakpapa yak, di strepless aja
aku: hmmmh..
dita: kenapa?
aku: kamu baru bangun tidur yaa!!!!

lupa!!! properti belom disiapkan!!!
what? aku syok banget! ingaat properti apa yang kumasukkan ke tas adalah:
  • boneka barbie
  • pecis bapak-bapak
  • roti pisang coklat
  • selendang
  • susu kotak
  • boneka ikan
itu semua benda aneh yang kupikir sangatlah berguna untuk pentas drama nanti..
okeey! saya bergegas mandi dan berlari menuju sekolah.... :D
sampai-sampaaai..
dikelas masih sepi, cuma anak yang rajin selalu brangkat pagi termasuk saya!  dan harusnya kalian terheran-heran.. kenapa aku tak kunjung jua menghapalkan naskah drama?!?!
aah..ku tak bisa jawab..

baik baik, kita lanjutkan langsung menuju jam pelajaran pertama: B.INDONESIA!!!
eheem, bu prita masuk langsung capcus gimana cara menilai penampilan sebuah drama.. baik buu, saya mengerti..
dueeeeer!!!!!!!!!!! nggak nyangka dan tak disangka, kelompok kami (kelompok 3) harus maju sebagai kontestan pertamaa!! aku mimpi nih? ih! aku nggak mimpi dan ini serius!!

oke fine, karena aku berperan sebagai ikan ajaib dan pangeran... maka, kuputuskan untuk jangan grogi karena hukumnya haram.. hahahahaha!! :D
sewaktu jadi ikan ajaib, aku nggak kesulitan sama sekali. taa..ta.pi.. waktu aku berperan sebagai PANGERAN!!!! ooh, ini memalukan! harusnya waktu aku datang dari arah luar kelas itu aku cuma pura-pura jatoh! eh, kenyataannya aku JATUH BENERAN!!! gelak :D

anak-anak dari kelas sebelah pada lari berbondong-bondong untuk liat drama dikelasku.. aku malu, soalnya waktu itu aku kan habis jatooh..


ku akhiri saja posting ini.. TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

BURUAN KASIH KOMENTAR KALO NGGAK .. dijatohin kotoran cicak mampus loe!! wkakaaaa (nadya kejeem)

Back to Top